Keunggulan Kusen Aluminium

Aluminium Keunggulan Aluminium

Kusen aluminium memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kusen kayu. Berikut beberapa keunggulan dari kusen aluminium :

  • Tahan Lama

Aluminium tahan akan korosi dan karat sehingga dimanapun anda tinggal. Dengan sifat alaminya yang tahan akan segala cuaca sangat direkomendasikan terutama untuk pintu utama, jendela dapur, kamar mandi dan kamar tidur.

  • Mudah Dirawat

Kusen aluminium juga tidak berkarat atau pudar warnanya. Anda hanya perlu membersihkannya dua kali dalam setahun. Untuk merawatnya, anda hanya memerlukan campuran air dan sabun lalu semprotkan ke permukaan kusen kemudian usap menggunakan kain halus.

  • Trendy

Untuk design rumah aluminium adalah material yang melambangkan arsitektur kontemporer. Kusen aluminium mudah untuk di cat untuk tampilan yang berbeda dan mudah dibentuk sesuai dengan design yang anda ingin kan.

  • Ramah Lingkungan

Aluminium menjadi material yang sangat ramah lingkungan karena dapat didaur ulang atau digunakan kembali secara penuh atau sebanyak-banyaknya. Aluminium yang sudah didaur ulang hasilnya sangat mirip kualitasnya dengan aluminium yang baru dicetak.